Pasar Klewer, Tempat Belanja Batik Murah di Solo

Leave a Comment
Masih seputar batik. Tidak hanya di Kampoeng Batik Laweyan saja yang terdapat batik. Di Solo ada sebuah pasar yang sudah terkenal sejak dulu, yaitu Pasar Klewer. Pasar ini menjual berbagai macam batik dan terkenal dengan harganya yang murah.

Dan di Pasar Klewer ini, Anda dapat grosir batik dengan murah. Ya, di sini memang pusatnya grosir batik di Kota Solo. Di Pasar Klewer ini banyak sekali kios-kios yang menjual berbagai macam batik, mulai dari batik solo, batik pekalongan, batik madura, dan batik-batik daerah lain. Di Pasar Klewer juga menjual berbagai macam aneka kain, dan kebutuhan fashion lainnya dan itu terletak di lantai dua.

Banyak masyarakat luar Solo yang grosir batik di Pasar Klewer ini. Pasar Klewer ini tak pernah sepi, dan selalu ramai akan pembeli. Apalagi menjelang Ramadhan dan hari besar lainnya, Pasar Klewer ini ramai pengunjung hingga susah untuk berjalan di sela-sela kios pasar.

pasar klewer solo


Meskipun dijual di pasar, batik-batik yang ada di Pasar Klewer ini juga ada yang berkualitas bagus, termasuk Batik Tulisnya. Dan tidak semuanya harganya pasaran (murah). Batik senilai jutaan rupiah juga dapat Anda beli di Pasar Klewer ini, dan asiknya kita dapat menawarnya secara langsung. :)

Pasar Klewer ini juga memiliki sejarah, dan dulunya Pasar Klewer itu adalah tempat pemberhentian kereta api. Dan dulunya bukan Pasar Klewer namanya. Mau tau lebih jelas tentang pasar Klewer? Anda bisa hunting sepuasnya di sini setelah jalan-jalan dari Keraton Kasunanan Surakarta bersama ixoTransport - 082134607106

0 komentar:

Posting Komentar