Paket Wisata Murah di Solo

Leave a Comment
Nikmati perjalanan liburan Anda bersama kami dengan murah, aman dan nyaman ke berbagai obyek wisata yang berada di Kota Solo dan sekitarnya.

Kota Solo memiliki banyak sekali obyek wisata yang patut untuk dikunjungi. Berikut ini beberapa paket wisata Solo yang layak untuk Anda coba :

Paket Wisata Kota Solo
Kami akan menemani perjalanan wisata Anda mengelilingi Kota Solo dan membawa Anda ke berbagai obyek wisata menarik di seputaran Kota Solo. Adapun obyek wisata yang ada dalam paket ini adalah : Keraton Kasunanan Surakarta, Kampoeng Batik Laweyan, Kampoeng Batik Kauman, Berkunjung ke berbagai tempat kuliner dan pusat oleh-oleh Solo, Museum dll.

Paket Wisata Candi Solo
Apabila Anda ingin melihat sejarah kerajaan tempo dulu, kami akan mengantarkan Anda ke obyek wisata Candi di Kota Solo. Sebenarnya candi-candi ini tidak terletak di Kota Solo melainkan di Kabupaten Karanganyar. Berikut ini beberapa Candi yang dapat Anda kunjungi Candi Sukuh, Candi Cetho, Astana Giri Bangun, Agro Wisata Kebun Teh Kemuning.

Paket Wisata Alam Solo
Anda ingin menikmati suasana pegunungan yang asri, sejuk dan damai, kami akan mengantarkannya untuk Anda ke beberapa tempat wisata alam di Kota Solo dan sekitarnya, seperti di Air Terjun Grojogan Sewu, Cemoro Sewu, Cemoro Kandang, Telaga Sarangan, dan lainnya.

Silahkan hubungi kami IxoTransport.com untuk kebutuhan paket wisata anda dan jasa sewa mobil di solo untuk kemudahan wisata Anda.

0 komentar:

Posting Komentar