Tips Memilih Jasa Sewa Mobil di Solo

Leave a Comment
sewa rental mobil di solo
Kota Solo memiliki berbagai tempat wisata menarik yang patut untuk dikunjungi. Berbagai jenis tempat wisata ada di Kota Solo, seperti wisata Budaya, Wisata Kuliner, Wisata Religi, Wisata Alam, dan lainnya.

Tak heran jika banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke kota yang terkenal dengan Batik Solonya ini. Tidak hanya wisatawan lokal, tetapi juga wisatawan mancanegara banyak yang ingin menikmati keindahan Kota Solo ini.

Tidak perlu khawatir apabila ingin berkunjung ke Kota Solo, di sini banyak sekali Jasa Sewa Mobil di Solo yang memberikan layanan persewaan mobil untuk berkeliling di Kota Solo.

Berikut ini sedikit Tips yang dapat digunakan untuk memilih Jasa Sewa Mobil di Solo.

1. Jenis Mobil

Pastikan mobil apa yang akan Anda sewa. Tentu ini harus anda sesuai dengan jumlah orang yang akan menggunakan mobil tersebut serta tujuan dan lama waktu. Biasanya, mobil dengan jenis mini bus dan dengan spesifikasi tinggi akan membuat harga sewa juga semakin tinggi.

2. Mobil Dalam Kondisi Baik

Ketika anda telah menemukan jasa sewa mobil, Anda harus memastikan kondisi mobil tersebut, baik dari segi fisik, maupun kelengkapan surat-suratnya. Sehingga dalam perjalanan nanti Anda tidak akan mengalami hal-hal buruk.

3. Biaya Keterlambatan

Anda juga harus mencari tahu soal biaya keterlambatan pengembalian. Apakah dihitung per jam keterlambatan atau dihitung berapa persen dari total biaya sewa. Hal ini perlu dipastikan saat memilih jasa sewa mobil, agar nantinya ketika Anda mengalami keterlambatan Anda tidak dipusingkan masalah biaya.

4. Biaya Keseluruhan

Biaya keseluruhan yang diberikan oleh jasa sewa mobil apakah sudah termasuk uang bensin, dan sopir. Anda harus pastikan terlebih dahulu agar tidak ada miss komunikasi masalah biaya sewa mobil.

5. Coverage Area

Biasanya untuk jasa sewa mobil lokal, seperti jasa sewa mobil di solo hanya memberlakukan wilayah penggunaan di sekitar Kota Solo dan tidak digunakan untuk ke luar kota. Hal ini juga harus Anda pastikan akan tidak ada masalah dengan pihak penyedia jasa.

Itulah beberapa tips yang dapat digunakan untuk memilih jasa sewa mobil terutama di Kota Solo. Semoga membantu.

http://www.ixotransport.com - Jasa Sewa Mobil di Solo, Murah & Terpercaya | SMS 082134607106

0 komentar:

Posting Komentar